5055
110k shares, 5055 points

Sejak Konohamaru masih bocah, Hokage Ketiga menunjuk Ebisu untuk menjadi Guru Private Konohamaru. Karena, Ebisu merupakan salah satu Jounin Special dan Instruktur Elit yang mengajar golongan atas. Dari Konohamaru masih bocah, sampai menjadi Genin, Ebisu selalu mendampinginya. Bahkan, Ebisu jugalah yang menjadi Jounin pembimbing dengan anggota tim Konohamaru, Moegi dan Udon.

Ebisu menganggap Konohamaru adalah murid kesayangannya. Hal ini dibuktikan saat Pain menyerang Konoha, Ebisu siap berkorban nyawa untuk mengulur waktu Pain, supaya Konohamaru bisa melarikan diri dan tidak dibunuh oleh Pain. Sebagai Guru, Ebisu sangat percaya, jika suatu hari nanti Konohamaru akan menjadi Hokage.

Terkadang Ebisu berusaha terlihat keren, supaya Konohamaru menjadikan Ebisu sebagai sosok panutan.

Namun, ada 3 momen yang bikin Ebisu gagal keren dihadapan murid kesayangannya.

1. Kalah dari Naruto

Ebisu vs Naruto

Berawal saat Konohamaru, tak sengaja mengintip Naruto, menggunakan Oiroke no Jutsu pada Sandaime. Menyaksikan kejadian tersebut, membuat Konohamaru menjadi kagum pada Naruto, karena bisa mengalahkan kakeknya Sandaime sampai terjatuh dan mimisan. Setelahnya, Konohamaru membuntuti perjalanan Naruto dan memohon diajarkan Oiroke no Jutsu. Demi bisa mengalahkan sang kakek.

Sebagai Guru, Ebisu tidak mengizinkan Konohamaru untuk bermain dengan Naruto. Oleh sebab itu, saat Ebisu menciduk Konohamaru dan Naruto sedang berduaan, maka Ebisu memaksa Konohamaru untuk segera pulang. Tetapi, Konohamaru menolak pulang, karena masih ingin berlatih bersama Naruto. Konohamaru lalu menggunakan Oiroke no Jutsu pada Ebisu, dan Ebisu masih mampu menahan godaan. Namun, Ebisu sangat syok, saat meyaksikan Konohamaru telah mempelajari Jutsu tercela dan semakin ingin menjauhkannya dari Naruto.

2.Ebisu Oiroke no Jutsu

Kemudian, Naruto menggunakan Kage Bunshin no Jutsu untuk menghadapi Ebisu. Dengan penuh percaya diri, Ebisu siap meladeni Naruto, sambil mengatakan dirinya tak selemah Mizuki. Selanjutnya, Naruto mengubah semua Kage Bunshin miliknya, menjadi Harem no Jutsu. Sekumpulan wanita sexy merangkul badan Ebisu dan menggodanya. Setelahnya, Ebisu terpelanting ke udara sambil mimisan, jatuh dan terbaring pingsan ditanah.

Kejadian ini, membuat Konohamaru semakin mengagumi Naruto, sebab Konohamaru tidak bisa mengalahkan Ebisu. Sedangkan bagi Ebisu, kejadian ini merupakan sebuah aib, karena dirinya dibuat tak berdaya dihadapan murid berharganya.

Suatu ketika, Naruto pernah ingin memberitahu Kakashi, jika Ebisu pernah dikalahkannya dengan Hareem no Jutsu. Tetapi, Ebisu bertindak cepat dan menutup rapat mulut Naruto. Setelahnya, Ebisu berusaha menyogok dan akan mentraktir, serta membelikan apapun yang Naruto inginkan. Asalkan jangan membocorkan kejadian ini.

2. Rahasia Besar Ebisu Terbongkar

Ebisu Konohamaru
Ajari aku sepertimu sensei

Bermula dari kesalahpahaman Konohamaru, belajar tahap satu Rasengan yang tak kunjung berhasil. Konohamaru keliru menganalisa penyebab kegagalannya, disebabkan oleh kurang sexy saat menggunakan Oiroke no Jutsu. Selanjutnya, Konohamaru, Moegi dan Udon, memilih untuk mendatangi kediaman Ebisu, yang dianggap paham definisi sexy.

Ebisu merasa tersanjung melihat Konohamaru bersemangat untuk meminta belajar. Tetapi, setelah Ebisu mengetahui maksud tujuan Konohamaru belajar padanya, adalah untuk belajar mengenai semua hal tentang keseksian. Hal ini membuat Ebisu terkejut sekaligus panik.

Kemudian, Konohamaru memberitahu Ebisu, jika Naruto pernah mengatakan, kalau Jiraiya adalah mesum terbuka dan Ebisu adalah mesum tertutup. Oleh sebab itu, Konohamaru memerlukan sisi rahasia tertutup Ebisu. Pernyataan ini, membuat Ebisu semakin tertekan dan mengumpat Naruto adalah si mulut besar.

Meskipun tertekan, Ebisu tetap berusaha menutupi sisi gelapnya agar tidak ketahuan murid kesayangannya, yaitu Konohamaru. Akan tetapi, Moegi dan Udon berhasil menemukan banyak sekali majalah dewasa dikamar Ebisu, dan membuat Ebisu syok sekaligus mati kutu. Bahkan, Ebisu merasa semakin kehilangan kehormatannya, ketika Moegi yang dianggap gadis polos, memberikan tatapan ekspresi penghinaan, saat pergi meninggalkan rumah Ebisu.

Ebisu shame

Kejadian ini, membuat Ebisu tampak sedih dan menjadi murung berhari-hari. Ebisu lalu menceritakan penyebab harga dirinya yang terluka, pada Iruka. Menurut Ebisu dirinya sekarang sudah tak tahu mau berbuat apa, dan Iruka mencoba menenangkan Ebisu. Dengan mengatakan semua orang pernah berbuat kesalahan, sehingga pasti ada kesempatan untuk memperbaikinya.

3. Amplop Pernikahan Naruto

Ebisu Naruto Nikah

Bermula saat Konohamaru, Moegi, Udon, bertugas menjadi penerima tamu dan amplop, untuk pernikahan Naruto dan Hinata. Seperti para undangan lainnya, Ebisu juga datang dengan menyerahkan amplop pada Konohamaru.

Kemudian, Konohamaru menjadi kepo dan menanyai jumlah nominal uang, yang diberikan oleh Ebisu dalam amplop. Lalu Ebisu berusaha tampak keren dan berbangga diri, sebagai orang dewasa telah memberikan tiga digit sambil menunjukkan tiga jari tangannya. Namun, Konohamaru malah terkejut, sambil bertanya apa sedkit itu tak masalah ? Karena Konohamaru, telah memberi lima digit sambil menunjukkan lima jari tangannya pada Ebisu.

Kejadian ini, membuat Ebisu syok dan menangis ditempat. Sebab sebagai guru, Ebisu sudah kehilangan wajahnya. Selanjutnya, Ebisu membuka dompetnya untuk memberi tambahan uang pada amplop.


Like it? Share with your friends!

5055
110k shares, 5055 points

What's Your Reaction?

hate hate
8000
hate
confused confused
24000
confused
fail fail
16000
fail
fun fun
13333
fun
geeky geeky
10666
geeky
love love
2666
love
lol lol
5333
lol
omg omg
24000
omg
win win
16000
win
qiuma

Comments

comments

Powered by Facebook Comments