0
16.7k shares

Beberapa tokoh Anime Naruto memiliki ciri khas karakter masing-masing, mulai dari penampilan, ketenaran dan kekuatan. Biasanya para Shinobi menggunakan jutsu penyamaran, untuk meniru penampilan seseorang dengan tujuan tertentu, misalnya mengelabui musuh.

Namun, ada beberapa peniru gadungan yang berusaha mengaku dan meniru penampilan tokoh Anime Naruto, tanpa Henge no Jutsu. Siapa saja tokoh Anime Naruto yang ada penirunya? Simak dibawah ini.

1. Banna Meniru Naruto Uzumaki

Berawal saat Naruto, Guy, Aoba dan Yamato sedang dalam perjalanan, lalu dicegat oleh seorang perampok. Yang mengejutkan perampok ini mengaku dirinya adalah Naruto Uzumaki, sang penyelamat Konoha dari serangan Akatsuki. Lalu perampok ini juga meminta Naruto, Guy, Aoba dan Yamato, untuk menyerahkan barang bawaannya. Kemudian Guy, Aoba dan Yamato terbahak-bahak mentertawai kejadian tersebut. Guy bahkan menyebut si perampok sangat mirip dengan Naruto dan membuat Naruto kesal.

Naruto yang kesal memberitahu Banna, bahwa dirinya adalah Naruto yang asli dan Banna juga menyadari, jika orang didepannya adalah Naruto sesungguhnya. Namun, Banna menantang Naruto bertarung untuk membuktikan siapa Naruto yang asli. Guy, Aoba serta Yamato menyetujui syarat dari Banna dan menyuruh Naruto untuk bertarung, jika Naruto kalah maka mereka akan menjadikan Banna adalah Naruto yang asli. Hasilnya, Banna dibuat babak belur dan badannya terikat tali oleh Naruto. Selanjutnya Banna diserahkan pada Iggy, yang mengaku sebagai penegak hukum setempat.

Alasan Banna mengaku Naruto adalah untuk menjalankan rencana temannya bernama Iggy. Banna diminta untuk berbuat onar dengan mengaku Naruto, lalu Iggy akan mengalahkannya untuk mendapatkan reputasi baik dirinya. Akibat ulah Banna yang mengaku dirinya adalah Naruto, mengakibatkan Banna diculik oleh para ninja bayaran dan Iggy berusaha menolong Banna. Selanjutnya Naruto, Guy, Aoba dan Yamato juga ikut serta menyelamatkan Banna dari para Ninja bayaran yang berusaha menculiknya.

Pada akhirnya, Banna dan Iggy bertobat untuk tidak melanjutkan rencana busuknya. Banna juga menyerah memakai nama Naruto, karena dianggap memikul beban berat dan berjanji akan menjalani hidup dengan baik pada Naruto, Guy, Aoba dan Yamato.

2 & 3. Puccha Lee dan Mondai Guy Meniru Lee dan Gui

Kejadian bemula saat Puccha dan Mondai sedang mengintai Desa Konoha. Puccha dan Mondai berusaha mengambil kesempatan, saat mengetahui Lee dan Guy akan pergi meninggalkan Konoha untuk menjalankan misi. Kemudian Puccha dan Mondai berusaha meniru penampilan serta pakaian dari Lee dan Guy. Mereka menyebut telah menggunakan jutsu penyamaran agar terlihat sangat mirip, meskipun sebenarnya mereka telah melakukan riasan disebuah salon.

Mondai akan mengaku sebagai Guy dan Puccha akan mengaku sebagai murid dari Guy yaitu Lee. Mereka mencoba memanfaatkan kesibukan desa Konoha untuk melakukan penyusupan. Tugas utama Puccha dan Mondai adalah mengincar informasi rahasia konoha, sebagai imbalannya mereka akan terkenal. Jika misi berjalan lancar, maka mereka akan memenangkan medali untuk desa mereka dan mendapat banyak misi hingga dianggap sebagai pahlawan desanya.

Kakashi yang bertemu langsung dengan penyusup Guy dan Lee gadungan, langsung melapor pada Hokage. Menurut Kakashi, tidak seorangpun bisa dibodohi dengan penyamaran tanpa Henge no Jutsu.

Namun, Puccha dan Monday tidak menyadari penyusupan mereka telah ketahuan, sehingga membuat Tsunade berhasil mengerjainya habis-habisan dengan bantuan Tenten dan sakura. Namun, hanya Naruto yang menganggap Puccha dan Monday adalah Rock Lee dan Guy asli, sehingga Naruto meminta Puccha dan Monday untuk mengizinkan dirinya ikut berlatih bersama pelajaran Taijutsu.

Kemudian Mondai dan Poccha, diperlakukan seolah Guy dan Lee sungguhan. Mondai dan Poccha menerima misi bercocok tanam padi disawah hingga diserang lintah penghisap darah, diminta mengangkut cairan pupuk kandang busuk hingga tumpah pada tubuh mereka, diminta mengambil cucian Sakura yang tersangkut digunung hingga mereka terjatuh dan diminta Tsunade untuk mengompres badan Kuchiyose Katsuya yang demam hingga nyaris kena cairan peleleh, lalu ketindihan badan Katsuya.

 

Akhirnya Mondai dan Poccha menyerah untuk berada di Konoha dan membatalkan misi utamanya. Sebab mereka sudah babak belur, dikarenakan misi dari Konoha dan jika mereka berada lebih lama dikonoha, mereka yakin bakal mati. Namun, saat Mondai dan Poccha hendak pergi dari Konoha, mereka lalu bertemu dengan Lee dan Guy sungguhan.

Mondai dan Poccha berusaha menyerangkan Super Excellent Great Hyper Attack pada Lee dan Guy. Tetapi, Lee dan Guy yang merasa akan diserang, langsung bergegas untuk beradu serangan dengan Double Dynamic Entry hingga mengakibatkan Mondai dan Poccha terlempar jauh terbang ke langit.


Like it? Share with your friends!

0
16.7k shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format