7 Tokoh Naruto ini Mampu Menahan Godaan dari Jutsu Penggoda


0
15.9k shares

Selain Rasengan dan Kage Bunshin no Jutsu, Naruto memiliki Jutsu andalan Oiroke no Jutsu dan Harem no Jutsu. Bahkan, Naruto melatih Jutsu Penggoda melebihi latihan Rasengan loh, dan Naruto sangat percaya, bahwa semua pria akan lemah menghadapi Jutsu Penggoda ini.

Meskipun Jutsu Penggoda ini, pernah hampir nyaris menyelamatkan dunia, pada saat bertarung dengan Kaguya. Bahkan, Kakashi dan Sakura tampak syok saat itu, karena tidak menduga Jutsu Penggoda bisa berefek pada sang leluhur Chakra, Kaguya.

Namun, ada beberapa Tokoh Anime Naruto, mampu menahan Jutsu Penggoda loh. Siapa saja mereka? Silahkan baca dibawah ini.

1. Uchiha Sasuke

Bermula dari kesalahpahaman Naruto yang tidak senang melihat Sakura bersedih, seusai berbicara dengan Sasuke. Lalu, Naruto pergi menemui Sasuke dan mengajaknya berantem.

Naruto menyerangkan Kage Bunshin untuk menangkap tubuh Sasuke agar tak bergerak dan Bunshin milik Naruto bersiap untuk meninju wajah Sasuke. Namun, Sasuke sukses mengelabui Bunshin milik Naruto, agar memukul wajah Naruto sendiri. Kemudian, Sasuke juga berhasil mengalahkan semua Bunshin milik Naruto.

 

Naruto yang mulai kewalahan menghadapi kecepatan pergerakan Sasuke. Akhirnya menggunakan jutsu andalan Oiroke dan Sasuke kembali berhasil mengecoh Naruto seolah tergoda. Lalu, Sasuke menarik perangkap Shuriken agar tertancap dipantat Naruto mode Oiroke no Jutsu.

Akhirnya Oiroke No Jutsu tidak mampu menggoda Sasuke. Tapi, tidak cuma sekali loh. Sasuke mampu menahan Oiroke no Jutsu, sebanyak dua kali.

Saat Tim Kakashi sedang dalam perjalanan pulang menuju Konoha, setelah selesai menjalankan misi pengawalan paman Tazuna untuk membangun jembatan. Tiba-tiba Naruto sadar kehilangan kupon ramen Ichiraku gratis dan berniat untuk kembali ke rumah paman Tazuna.

Kakashi lalu menyuruh Sasuke untuk menyusul Naruto dan membawanya pulang ke Konoha. Lalu, Sasuke mecegat Naruto dan mengajaknya untuk segera pulang. Namun, Naruto tidak mau menuruti perintah Sasuke dan Naruto malah mengoloknya sambil menepukkan tangannya ke pantat.

Kemudian terjadilah aksi-aksi kejar-kejaran antara Sasuke dan Naruto. Naruto yang mulai kesal, mencoba meggoda Sasuke dengan Oiroke no Jutsu. Tapi, Sasuke sama sekali tidak tergoda dan malah menginjakkan kakinya ke wajah Naruto.

2. Guy Maito

Berawal saat Naruto, Yamato, Aoba dan Guy sedang dalam perjalanan dengan kapal laut melalui rute laut tenang untuk menuju negeri petir.

Ditengah perjalanan seorang anggota tim melapor ada berita buruk dan mengajak Naruto, Guy dan Aoba untuk mengikutinya. Naruto, Guy dan Aoba sangat terkejut ketika melihat semua pasokan makanan dan persediaan minuman telah berjamur. Lalu Naruto teringat penyebab kerusakan makanan dan minuman disebabkan oleh jamur cetakan pemberian seseorang yang ia temui dipasar saat belanja bekal makanan untuk stok dua minggu.

Hal menakutkan ketika memasuki rute laut tenang adalah tidak bisa menambah kecepatan atau berputar arah dan butuh waktu dua minggu untuk keluar dari rute ini. Tidak ada angin atau ikan di rute laut tenang karena dikelilingi medan magnet misterius. Akibatnya Naruto, Guy dan Aoba serta lainnya harus menderita kelaparan dan kehausan yang sangat hingga tidak bisa mengingat berapa hari waktu telah berlalu.

Guy berbicara dengan Naruto mengenai resiko akan mati kelaparan, jika tanpa minum dan makan selama satu minggu. Guy lalu mengajak Naruto ke tempat makanan yang sudah dibanjiri jamur dan mengajak bermain batu-gunting-kertas dengan taruhan yang kalah harus mencicipi jamur untuk memastikan beracun atau tidak. Hasilnya Guy kalah dalam permainan batu-gunting-kertas.

Kemudian Guy dengan lahap menyantap banyak jamur dan Guy memberitahu Naruto kalau jamur tersebut sangatlah lezat. Kemudian Naruto juga tergoda memakan jamur dan setuju dengan Guy kalau jamur tersebut sangatlah nikmat. Hasilnya badan Naruto dan Guy ditumbuhi jamur dan mereka menjadi hilang kesadaran.

Pada akhirnya, Naruto dan Guy saling bertengkar dan beradu serangan untuk berebut jamur. Lalu, Naruto merasa sangat yakin mengetahui kelemahan Gui dan Naruto mengeluarkan Jamur Harem Jutsu dengan jumlah banyak untuk menggoda Guy. Namun, Guy menyebut jutsu tersebut takkan bisa membuat dirinya mimisan dan Guy menendang semua Bunshin Harem no Jutso milik Naruto yang berusaha menggodanya.

3. Killer Bee

Berawal saat Tsunade mengirim Naruto ke pulau rahasia Kumogakure untuk menjalankan misi level S (Tipuan) dan berguru pada Gurita sesuai ramalan tetua katak. Akhirnya, Naruto bertemu dengan Bee dan terkesan dengan kemampuan Bee yang mampu kendalikan Hachibi.

Naruto lalu mengetuk pintu kamar Bee dan meminta Bee untuk mengajarinya cara mengendalikan Biju. Namun, Bee menolak melatih Naruto, sebab alasannya berada dipulau karena diperintah oleh Raikage untuk berlibur.

Kemudian, Naruto mencoba menirukan gaya bicara rap khas Bee dan berhasil membuat Bee mulai menyukai Naruto. Lalu, Bee menyodorkan tinjuan tangan TOS ke Naruto sebagai salam perkenalan dan meminta Naruto tetap melakukan rap. Naruto melanjutkan rap dengan mengucap “Hei paman kelakuanmu lucu” dan Bee tampak tidak senang dengan perkataan dari Naruto.

Pada akhirnya Naruto menggunakan Harem no Jutsu untuk merayu Bee agar tergoda dan mau melatihnya. Naruto sangat percaya semua pria akan takluk dengan jutsu mesumnya. Akan tetapi, Bee tidak tergoda sama sekali dengan Harem no Jutsu dan menutup pintu kamarnya untuk menghindari Naruto.

4. Shikamaru Nara

Berawal saat para Genin Konoha ditugaskan untuk jadi pemimpin para siswa akademi. Naruto bertugas menjadi pemimpin tim dengan anggota Konohamaru, Moegi dan Udon.

Para pemimpin harus membimbing anggota tim untuk bertahan hidup melewati rute jalan yang ditetapkan hingga sampai garis finish dan terdapat para instruktur akan menyamar sebagai musuh dengan memberi perangkap sejenisnya.

Shikamaru bertugas sebagai Asisten Instruktur akademi bersama dengan Iruka untuk menguji kemampuan pemimpin dan siswa akademi.

Sampai akhirnya tiba giliran tim Naruto untuk mendapat ujian dari para Instruktur Akademi. Naruto memberi komando anggotanya untuk formasi satu dengan berubah menjadi Oiroke no Jutsu. Selanjutnya Konohamaru, Moegi dan Udon menggunakan Purin-purin no jutsu dengan berubah menjadi tiga wanita sexy yang menggoda dan berhasil mengalahkan Iruka serta instruktur lainnya hingga terpental karena mimisan.

Namun, diluar dugaan Shikamaru justru mampu bertahan dari serangan bertubi-tubi Oiroke no Jutsu dan Purin-Purin no Jutsu tanpa terkena efek mimisan. Lalu karena kesal Shikamaru memukulkan kayu dikepala Naruto, Konohamaru, Moegi dan Udon hingga keok dengan benjolan dikepala masing-masing.

5. & 6. & 7. Kunoichi Takigakure

Kejadian ini bermula saat Naruto masih bocah dan masih berada di Akademi. Seorang bocah bernama Hibachi berusaha mengerjai Naruto, karena Hibachi mengetahui Naruto selalu sendirian dan ingin berteman dengan kelompoknya.

Hibachi berjanji akan menerima Naruto sebagai teman dengan sebuah syarat. Hibachi lalu bercerita unit Patroli ayahnya bertarung dengan ninja penyusup dibukit belakang, lalu mayatnya ditinggalkan dan tugas Naruto adalah menemukan mayat serta membawa salah satu barang bawaanya.

Naruto langsung menyetujui syarat pertemanan dari Hibachi, dan sangat antusias pergi ke bukit untuk menemukan barang bawaan dari mayat shinobi, serta imbalannya akan memiliki teman tanpa harus sendirian lagi. Tanpa Naruto sadari nyawanya sedang terancam, sebab Hibachi menyembunyikan fakta dibukit tersebut masih ada ninja penyusup yang berkeliaran.

Kemudian Naruto menyisir area pertempuran dan tidak menemukan apapun setelah sekian lama mencari. Naruto yang merasa lapar, lalu menaiki pohon untuk mengambil sarang burung dan Naruto menemukan telur serta kunai dengan balutan kertas. Akhirnya Naruto memutuskan membawa kunai, karena percaya itu adalah barang milik musuh saat pertempuran.

Dari kejauhan tampak Tiga Ninja Takigakure sedang memantau Naruto yang menemukan kunai berbalut kertas dan sangat yakin balutan kertas pada kunai adalah dokumen rahasia yang mereka cari karena kemungkinan temannya meletakkan kunai disarang burung sebelum dikalahkan.

Para Tiga Ninja Takigakure mencegat Naruto dan memintanya untuk menyerahkan kunai berbalut kertas. Tentu saja, Naruto menolak menyerahkan kunai dan berlari kabur. Kemudian Para ninja Takigakure melancarkan serangan pada naruto dengan melempar shuriken. Karena merasa terpojok, akhirnya Naruto menggunakan jurus andalan Oiroke no Jutsu.

Namun, para ninja Takigakure tetap melancarkan serangan pedang pada Naruto dan memberitahu Naruto bahwa Oiroke no Jutsu tidak akan mempan terhadap mereka bertiga disebabkan ketiganya adalah wanita.


What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Rizwar Aditya

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format