0
15.5k shares

Boleh dibilang Naruto adalah sang pelopor Oiroke no Jutsu. Karena sepanjang Anime Naruto berjalan, orang yang pertama kali menggunakan dan mengajarkan Oiroke no Jutsu adalah Naruto. Bahkan, Jiraiya si Sannin Legendaris Konoha saja terpukau dengan tehnik ini, dan mengakui kejeniusan Naruto menciptakan Ninjutsu mesum.

Naruto memiliki 2 Jutsu penggoda andalan, yaitu Oiroke no Jutsu dan Harem no Jutsu. Meskipun sama-sama Jutsu penggoda. Tetapi, Oiroke no Jutsu adalah Jutsu penggoda dengan jumlah 1 orang. Sedangkan Harem no Jutsu adalah versi Oiroke dengan jumlah lebih banyak, menyesuaikan jumlah Kagebunshin.

Berikut adalah 8 Tokoh yang Takluk oleh Oiroke no Jutsu Naruto :

1. Oiroke no Jutsu Naruto berhasil Taklukkan Iruka

Oiroke Naruto vs Iruka

Semua ini bermula saat Naruto masih menjadi murid Akademi. Iruka sebagai wali kelasnya, menceramahi Naruto didepan kelas, dan disaksikan para murid lainnya. Iruka merasa prihatin, karena Naruto mengalami kegagalan pada test kelulusan Akademi. Namun Iruka juga merasa kesal, karena Naruto tidak pernah berhenti berbuat onar.

Kemudian tanpa alasan yang jelas, Iruka meminta seluruh murid Akademi untuk mengulang test Henge no Jutsu, termasuk murid yang sebelumnya sudah dinyatakan lulus. Akibatnya para murid mendadak terkejut, beberapa murid menyalahkan Naruto terkait keputusan Iruka ini, namun para murid lainnya, tetap berhasil lulus mengulang test Henge no Jutsu.

Selanjutnya tibalah giliran Naruto, untuk memperbaiki kegagalan dan memanfaatkan kesempatan kedua dari Iruka. Tetapi, Naruto malah menggunakan Oiroke no Jutsu dengan berubah menjadi wanita sexy, sembari berpose menggoda Iruka. Akibatnya, badan Iruka menjadi terpelanting dan keluar mimisan dihidungnya.

2. Oiroke no Jutsu Naruto berhasil Taklukkan Sandaime Hiruzen

Oiroke Naruto vs Hiruzen

Ketika Naruto baru saja lulus dari Akademi dan berstatus sebagai Shinobi tingkat Genin. Selanjutnya, Naruto diwajibkan untuk mengirim data formulir Shinobi pada Hokage. Namun, Hokage Ketiga atau Hiruzen mempermasalahkan data formulir Shinobi milik Naruto, karena foto profil Naruto terlalu nyentrik dan dianggap jelek.

Meskipun Naruto sudah memberitahu Hiruzen, jika hasil foto milik Naruto adalah sebuah karya seni, dan telah menghabiskan waktu 3 jam untuk memikirkan konsep tersebut. Tetapi, Hiruzen tetap mengulang perkataannya, jika foto profil milik Naruto sangat jelek.

Karena merasa kesal dengan perkataan Hiruzen. Kemudian Naruto menggunakan Oiroke no Jutsu dengan berubah menjadi wanita cantik, sembari menggoda Hiruzen. Akibatnya, Sandaime Hiruzen mendadak mimisan dan terjatuh dari tempat duduknya.

3. Harem no Jutsu Naruto berhasil Taklukkan Ebisu

Oiroke Naruto vs Ebisu

Kejadian bermula saat Konohamaru menjadi murid Naruto, karena Konohamaru ingin belajar Oiroke no Jutsu. Namun, Ebisu yang bertugas sebagai guru private, tidak mengizinkan Konohamaru berteman dengan Naruto. Apalagi, ketika Ebisu menciduk Konohamaru dan Naruto sedang bersama, serta mengetahui Konohamaru telah mempelajari Jutsu tidak senonoh dari Naruto, maka Ebisu semakin ingin memaksa Konohamaru untuk pulang dan menjauhkannya dari Naruto.

Menyaksikan Ebisu memaksa Konohamaru untuk pulang, meskipun Konohamaru tidak mau. Dan perkataan Ebisu yang merendahkan Naruto. Kemudian Naruto menggunakan Kagebunshin, untuk menantang Ebisu, tetapi Ebisu dengan sikap penuh percaya diri siap meladeni Naruto untuk bertarung.

Kemudian Naruto menggunakan Harem no Jutsu. Untuk mengubah wujud Kagebunshin menjadi sekumpulan wanita sexy, selanjutnya kumpulan wanita cantik merangkul badan Ebisu, serta menggodanya. Akibatnya, Ebisu mengalami mimisan dan terpelanting ke udara, lalu jatuh pingsan terbaring ditanah.

4. Oiroke no Jutsu Naruto berhasil Taklukkan Jiraiya

Oiroke Naruto vs Jiraiya

Berawal saat Naruto dilatih oleh Ebisu untuk belajar keterampilan dasar. Yaitu, mengumpulkan dan mengendalikan Chakra. Ebisu mengajak Naruto ke pemandian air panas, lalu Naruto diajarkan cara mengendalikan Chakra dengan berjalan diatas permukaan air panas. Jika Naruto tercebur ke air, maka dianggap gagal.

Kemudian, Ebisu menciduk Jiraiya sedang mengintip pemandian wanita. Selanjutnya, Ebisu bergegas menyerang Jiraiya. Tetapi, Jiraiya memanggil hewan Katak yang melilitkan lidahnya pada tubuh Ebisu, lalu menghempaskan badan Ebisu ke tebing hingga pingsan.

Naruto menjadi terkesan melihat Jiraiya telah mengalahkan Ebisu. Dan Naruto ingin berguru pada Jiraiya. Kemudian, Naruto menuntut Jiraiya untuk bertanggung jawab, karena telah merusak latihan pengendalian Chakra berjalan diatas air. Dan meminta Jiraiya mengawasi latihan Naruto. Tetapi, Jiraiya menolak melatih Naruto.

Segala upaya bujuk rayu sudah dikerahkan oleh Naruto, agar Jiraiya mau melatihnya. Dengan mengaku telah membaca buku Icha-Icha, tetapi Jiraiya tahu Naruto berbohong. Kemudian, Naruto membuntuti kemanapun Jiraiya pergi. Namun hasilnya, Jiraiya malah semakin menghindari Naruto.

Menurut Jiraiya, melakukan riset untuk dijadikan tulisan, lebih penting daripada meladeni Naruto. Dengan memandangi wanita montok, maka Jiraiya akan mendapatkan inspirasi untuk bahan tulisan bukunya. Itulah alasan Jiraiya menolak melatih Naruto.

Kemudian Naruto menggunakan Oiroke no Jutsu pada Jiraiya. Dengan mengubah wujudnya menjadi wanita sexy, sembari menggoda Jiraiya. Hasilnya, Jiraiya mendadak mimisan dan jatuh hati pada wujud Oiroke milik Naruto. Hingga akhirnya, Jiraiya bersedia melatih Naruto.

5 & 6. Harem no Jutsu Naruto berhasil Taklukkan Puccha dan Mondai

Harem vs Puccha dan Mondai

Pada saat Lee dan Guy sedang pergi meninggalkan Konoha untuk menjalankan misi. 2 orang penyusup gadungan, Puccha dan Mondai berusaha memanfaatkan situasi tersebut. Dengan menyamar menjadi Lee dan Guy. Puccha dan Mondai meniru penampilan Lee dan Guy dengan melakukan sebuah riasan disalon, tanpa menggunakan Henge no Jutsu.

Misi utama Puccha dan Mondai adalah, mendapatkan informasi rahasia desa Konoha. Yang berada dikantor Hokage. Sebagai imbalannya, popularitas Puccha dan Mondai akan naik, serta dianggap pahlawan dan memenangkan medali dari desa asalnya.

Kemudian, Naruto bertemu dengan Puccha dan Mondai yang sedang menyusup desa Konoha. Naruto benar-benar menganggap, jika Mondai dan Puccha adalah Lee dan Guy yang asli. Selanjutnya Naruto meminta Puccha dan Mondai, untuk mengizinkan Naruto ikut berlatih Taijutsu bersama. Karena takut penyamaran terbongkar, maka Puccha dan Mondai menolak permintaan Naruto.

Namun alasan penolakan dari Puccha dan Mondai, malah membuat Naruto semakin ingin berlatih. Kemudian Naruto menggunakan Kagebunshin, lalu mengubahnya menjadi Harem no Jutsu. Dengan berubah menjadi sekumpulan wanita cantik, serta menggoda Puccha dan Mondai. Akibatnya, Puccha dan Mondai menjadi takluk, jatuh hati dan mengabulkan keinginan Naruto.

7 & 8. Oiroke no Jutsu Naruto berhasil Taklukkan Kaguya dan Sakura

Oiroke vs Kaguya dan Sakura

Pada saat perang besar dunia Shinobi keempat, Naruto dan Sasuke sempat mengalami kewalahan menghadapi sang leluhur Chakra, yaitu Otsutsuki Kaguya. Karena Kaguya memiliki kemampuan menyerap Ninjutsu. Meskipun Naruto dan Sasuke memiliki Jutsu andalan yang sangat mematikan, tetapi semua itu tidak berguna melawan Kaguya.

Ditempat yang sama, Sakura dan Kakashi memantau dari kejauhan, pertarungan antara Kaguya melawan Sasuke dan Naruto.

Kemudian Naruto memberitahu Sasuke sebuah rencana, supaya bisa menciptakan celah dan mengalahkan Kaguya. Meskipun awalnya Sasuke meragukan rencana dari Naruto, tetapi Naruto menyakinkan Sasuke, jika Naruto telah melatih Jutsu penggoda secara diam-diam, melebihi latihannya belajar Rasengan.

Sebagai pengalihan, Sasuke menyerangkan Amaterasu pada Kaguya. Disaat Kaguya sedang sibuk menyerap Amaterasu, kemudian Naruto mendekati Kaguya dan menciptakan beberapa Kagebunshin.

Harem no Jutsu vs Kaguya

Selanjutnya, Naruto menggunakan Oiroke : Gyaku Haremu no Jutsu. Dengan berubah menjadi sekumpulan pria tampan tanpa memakai busana. Akibatnya Kaguya menjadi lengah, sehingga Naruto berhasil meninju Kaguya, serta nyaris menyegel Kaguya. Karena Sasuke dan Naruto nyaris berhasil menyelamatkan dunia. Semua itu berkat Jutsu penggoda milik Naruto yang berhasil menciptakan celah.

Bahkan, Sakura yang menyaksikan Oiroke : Gyaku Haremu no Jutsu dari kejauhan. Ikut terkena efek mimisan dan merasakan godaan. Sakura mengakui Jutsu Oiroke mempan terhadapnya, tetapi Sakura tidak percaya Oiroke akan mempan pada Kaguya. Namun, saat menyaksikan Oiroke ternyata berhasil menggoda Kaguya, akibatnya Sakura menjadi syok dan mendadak pingsan.

Catatan : Bagi kalian yang bertanya-tanya oiroke no jutsu vs kaguya episode berapa? Kejadian ini bisa kalian saksikan pada Anime Naruto Shippuden episode 463.


Like it? Share with your friends!

0
15.5k shares

What's Your Reaction?

hate hate
133
hate
confused confused
26
confused
fail fail
213
fail
fun fun
186
fun
geeky geeky
160
geeky
love love
80
love
lol lol
107
lol
omg omg
26
omg
win win
213
win
Mr Cool

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Translate ยป
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format