0
16.6k shares

Uzumaki Boruto adalah calon Shinobi hebat dan putra dari Hokage Ketujuh, yaitu Naruto. Ketika masih menjadi murid Akademi, Boruto sudah sangat mahir menggunakan Taijutsu dan Ninjutsu. Boruto juga selalu mendapatkan nilai sempurna pada setiap mata pelajaran Akademi, sehingga Boruto dicap sebagai muridjenius.

Bahkan untuk urusan berbuat onar saat masih Akademi, Konohamaru juga mengakui kehebatan Boruto. Menurut Konohamaru, jika tolak ukur menjadi Hokage hebat adalah dengan melalui berbagai kenakalan, maka Boruto akan menjadi Hokage yang lebih hebat dari Naruto.

Meskipun sejak Akademi, Boruto sudah dianggap hebat dan jenius. Tetapi, Boruto juga memiliki suatu kekurangan, karena Boruto tidak memiliki bakat menggambar yang bagus.

Pada saat Mitsuki bersama teman manusia buatannya pergi menuju Iwagakure, ditengah perjalanan Seikei menggambar sebuah rumah pada permukaan tanah. Kemudian Shikamaru, Sarada dan Boruto yang bertugas sebagai Tim pengejar Mitsuki, menemukan gambaran milik Seikei pada permukaan tanah.

Boruto menilai gambaran rumah pada permukaan tanah milik Seikei adalah gambaran anak kecil. Sarada menyetujui penilaian Boruto, jika gambar tersebut adalah gambaran anak kecil. Namun, Sarada menyempatkan waktu untuk mengejek Boruto, jika Boruto yang menggambar bentuk serupa, hasilnya takkan jauh beda dengan gambaran anak kecil.

Walaupun bakat menggambar Boruto sangat payah. Tetapi, Boruto selalu pede dengan hasil gambarannya.

Berikut adalah 4 Gambaran Jelek dari Boruto :

1. Gambaran Jelek Boruto lukis Shino kerasukan Ghost

Pada saat insiden Ghost menyerang desa Konoha, Boruto menjadi satu-satunya orang yang dapat melihatnya. Berkat mata Jougan Boruto yang tak sengaja aktif, Boruto bisa melihat orang yang telah dikendalikan bayangan Ghost.

Apalagi saat itu, Guru Akademi, yaitu Shino. Sempat kerasukan bayangan Ghost dan menjadi kehilangan kendali tubuhnya. Shikadai sempat merasa penasaran, cara Boruto bisa mengetahui dan melihat orang yang telah kerasukan Ghost.

Untuk memberitahu Shikadai apa yang telah dilihatnya pada Shino, maka Boruto menggambarkan ilustrasinya pada sebuah kertas. Namun saat melihat hasil gambaran dari Boruto, Shikadai malah menjadi syok, karena gambaran Boruto terlalu jelek.

2. Gambaran Jelek Boruto lukis wujud Ghost

Gambaran jelek Boruto lukis wujud Ghost

Bermula saat Sugire menguntit Sumire secara diam-diam, karena Sugire menguasai Kakunin no Jutsu, yaitu Jutsu menyamarkan diri menjadi tidak terlihat. Maka Sugire bisa dengan sangat mudah mengikuti wanita yang disukainya, yaitu Sumire.

Namun, ulah Sugire ini berhasil diciduk oleh Sarada dan Chocho. Mengetahui alasan Sugire menguntit, karena ingin selalu bersama Sumire, maka Chocho menyarankan Sugire untuk menyatakan cinta. Karena Chocho percaya Sugire memiliki kemungkinan, cintanya akan diterima oleh Sumire. Tetapi hasilnya, pernyataan cinta Sugire ditolak oleh Sumire.

Akibat cinta bertepuk sebelah tangan, tubuh Sugire jadi dikuasai energi negatif, sehingga dirasuki oleh Ghost. Keesokan harinya, Sugire Ghost melakukan aksi penguntitan yang semakin parah, hingga berujung pada penculikan Sumire. Kemudian dengan kemampuan mata Jougan miliknya, Boruto mampu melihat wujud Chakra Ghost yang merasuki Sugire.

Setelah insiden Ghost yang merasuki Sugire berhasil diselesaikan. Kemudian Boruto memberitahu Mitsuki dan Shikadai tentang wujud monster dari Chakra Ghost, Boruto melukiskan wujud monster pada sebuah kertas dan memperlihatkannya. Namun, Shikadai dan Mitsuki menjadi syok melihat gambaran jelek Boruto.

3. Gambaran Jelek Boruto lukis Chocho

Gambaran jelek Boruto lukis Chocho

Bermula saat Sai ditugaskan sebagai pengajar khusus Akademi untuk bidang Seni. Shino memberitahu para murid Akademi, jika pada saat Shinobi menjalankan suatu misi akan ada momen, dimana Shinobi harus menggambar peta atau target. Apabila Shinobi mengalami kejadian tersebut, akan susah kalau hasil gambarnya jelek. Oleh sebab itu, Sai dipilih oleh Shino untuk mengamati dan menilai gambar para murid Akademi.

Selanjutnya Sai meminta para murid Akademi, untuk menggambar wujud Chocho sebagai modelnya. Kemudian Boruto berhasil selesai menggambar Chocho lebih awal, dan sangat percaya diri dengan hasil lukisannya.

Namun Inojin meledek gambaran Boruto seperti anak kecil, karena gambarnya sangat jelek. Bahkan, Inojin merasa yakin bisa menggambar dengan menggunakan kakinya, dan hasilnya pasti lebih bagus dari lukisan Boruto.

4. Gambaran Jelek Boruto lukis Remon

Gambaran jelek Boruto lukis remon

Berawal saat seorang perempuan bernama Remon mendatangi desa Konoha, dan dikejar-kejar oleh beberapa pria berbadan besar. Karena tidak hati-hati saat berlarian, Remon terpleset jatuh dari tangga, tetapi Konohamaru menangkap badan Remon dan berhasil menjauhkan Remon dari beberapa pria yang mengejarnya.

Setelahnya, Remon ingin membalas kebaikan Konohamaru dan Boruto yang telah menyelamatkannya. Kemudian Boruto menawarkan Remon untuk mentraktir makanan direstoran Burger Petir, selanjutnya Boruto memesan product terbaru Burger lemon extra asam untuk dimakan bersama Remon dan Konohamaru.

Boruto dan Remon sangat menikmati Burger lemon extra asam, tetapi Konohamaru mengalami batuk-batuk karena sebenarnya tak suka rasa asam. Remon lalu meminjami Konohamaru sebuah sapu tangan untuk menahan batuk dimulut, kemudian beberapa pria besar yang sebenarnya adalah pengawal Remon, membawa Remon untuk kembali pulang ke desa Daidai.

Karena masih menyimpan sapu tangan Remon, selanjutnya Boruto dan Konohamaru mengunjungi desa Daidai untuk mengembalikannya. Tetapi, Boruto dan Konohamaru malah terlibat masalah berhadapan dengan Soma, yaitu monster pemakan ingatan manusia. Akibatnya, ingatan Boruto sempat dihapus, ketika berhadapan melawan Kankitsu, sosok yang dikendalikan oleh Soma.

Setelah beberapa waktu berlalu, Tim 7 yaitu Boruto, Mitsuki dan Sarada pergi mengunjungi restoran Burger Petir. Boruto merasa aneh telah melewatkan menu baru Burger extra asam, Sarada juga heran Boruto yang sangat suka Burger sampai telat mencobanya. Namun setelah Boruto menggigit Burger, Boruto mendapatkan Dejavu sudah pernah memakannya bersama seseorang.

Untuk membantu mengingatnya, kemudian Boruto menggambar wujud Remon pada sebuah kertas. Selanjutnya, Boruto menanyai Mitsuki dan Sarada apakah pernah melihat wujud yang dilukisnya? Tetapi, Mitsuki dan Sarada tidak mengenal wujud lukisannya, dan malah syok melihat gambaran jelek milik Boruto.


Like it? Share with your friends!

0
16.6k shares

What's Your Reaction?

hate hate
107
hate
confused confused
266
confused
fail fail
186
fail
fun fun
161
fun
geeky geeky
133
geeky
love love
53
love
lol lol
80
lol
omg omg
266
omg
win win
186
win
Rizwar Aditya

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Translate ยป
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format